Popular Post

Posted by : dmpproduction Sabtu, 04 Oktober 2014

Remaja gaul itu seperti apa sih? Bagaimana jawaban kamu jika ada orang yang bertanya seperti itu? apakah remaja gaul itu seperti gambar diatas? topi yang mirip kipas, atau rambut panjang seperti wanita, hmm.. jika kamu menganggap ciri itu adalah anak remaja gaul, sebaiknya hentikan proses membaca kamu di sini. karena Menjadi remaja gaul yang sebenarya bukanlah seperti ciri diatas.

Remaja gaul adalah remaja yang senantiasa berlaku positif dimana saja dan kapan saja. mengikuti trand mungkin sah sah saja, tak seorangpun menyalahkan kamu jika ingin menjadi gaul dengan mengiktui trand yang sedang berkembang. namun, perlu digaris bawahi, sebagai remaja gaul yang berfikir, tentu saja kamu seharusnya bisa membedakan, bisa memilah trand trand mana yang positif, trand trand mana yang negatif.

Mungkin ada juga yang menganggap gaul itu adalah pakaian yang terbaru sesuai jamannya, gaul itu adalah nongkrong di tempat tempat keramaian, gaul itu memiliki handphone yang mahal, atau bisa juga gaul itu adalah pengguna twitter, facebook atau media sosial lainnya. pendapat pendapat seperti itu tentu saja benar jika kamu benar benar bisa menggunakan semuanya sesuai dengan kadar normal, jangan berlebihan.

Jika seperti itu, Remaja gaul yang sebenarnya seperti apa? banyak indikator yang dapat kita jadikan acuan bahwa kamu adalah remaja gaul. berikut ini adalah bebeapa dari sekian banyak indikator yang menandakan bahwa seseorang adalah seorang remaja gaul.

Tidak Berlebihan Di Sosial Networking

Ini nih yang paling utama. jaman sekarang, sudah umum seorang remaja memiliki paling tidak satu buah akun facebook. facebook memang merupakan sosial networking terbesar selain twitter dikalangan anak renaja. Banyak remaja yang seolah olah tidak bertanggung jawab menggunakan sosial network semacam facebook. kebanyakan remaja jaman sekarang terlalu sering update status yang terkesan memamerkan diri. entah apa maksud mereka, jelasnya ini tentu saja akan memicu remaja lain untuk memamerkan juga kepemilikannya, bisa jadi facebook justru menjadi ajang pamer.

Remaja gaul tidaklah seperti itu, remaja gaul bisa menggunakan facebook dan twitter tepat guna. saling berbagi informasi, pengetahuan dn lain lain. sebagai ajang mencari teman juga boleh, asalkan tidak asal add. menggunakan jejaring sosial sebaik baiknya, itulah yang di lakukan oleh seorang remaja gaul.

Membiarkan Orang Lain Mengetahui Dirinya Secara Alami

Mungkin kalimat di atas kurang di mengerti. maksudnya seperti ini, Anak remaja gaul tidak pernah memamerkan latar belakang dirinya, misalnya dia adalah anak pejabat, presiden, gubernur atau yang lainnya. ia akan membiarkan orang lain mengetahui secara perlahan lahan akan identitas dirinya sendiri. apalagi anak remaja, tentunya kamu tau dong, anak remaja itu paling suka yang namanya penasaran dengan asal usul teman temannya. sebagai anak gaul, kamu tidak sepatutnya memamerkan latar belakang identitas kamu.

Tidak Memilih Milih Teman

Nah, yang ini biasanya sering terjadi bagi anak sekolahan. perbedaan ekonomi biasanya lantas menjadikan seseorang remaja memilih milih teman. jika ia merupakan anak orang kaya, maka akan berteman dengan anak orang kaya juga. Tapi tidak bagi anak gaul. Remaja gaul sama sekali tidak memilih teman, tidak perduli apakah dia dari kalangan ekonomi kelas atas, menengah, ataupun kelas bawah. anak gaul itu bisa berteman sama siapa saja, baik anak religius, anak jalanan, anak metal, dan lain lain. karena, bagi anak gaul, teman adalah teman, sama sekali tidak berkaitan dengan kekayaan ataupun jabatan. Bagaimana dengan kamu?

Senantiasa Berfikir Positif

Tidak perduli dengan kata orang, apakah mereka berkata jelek terhadap kamu, don't be care, biarkanlah orang berkata apa saja tentang kamu. selama yang kamu lakukan selama ini tidak bertentangan dengan sosial, dan selama masih baik di mata kamu, why not? lanjutkan. Berfikir positif adalah cara yang baik menjadi anak gaul.

Berfikir Idealis, dan Realistis

Berfikir Idealis dan realistis adalah tuntutan bagi anak remaja gaul. berfikir idealis dapat membantu kamu lebih berusaha lebih keras untuk merealisasikan semua rencana. berfikit idealis tentu saja bisa menjadi umpan balik buat kamu. tapi, anak gaul tidak hanya berfikir idealis saja, tetapi juga realistis. saking idealis cara berfikir jangan sampai hal hal yang tidak real juga di pikirkan. berfikit idealis sah sah saja, sepanjang masih batas normal. itulah anak remaja gaul.

Staylish is OK, Tapi Tidak Lebay

Ngikutin trand, gak salah. semua sah sah saja. tapi selalu update style? mengikuti semua perkembangan? itu namanya lebay. Anak remaja gaul paling pantang yang namanya lebay. penampilan memang penting, bahkan sangat penting. apalagi bagi seorang remaja, penampilan tentu sangat di prioritaskan. karena penampilan merupakan kesan pertama bagi orang lain tentang diri kamu. jika penampilan kamu rapi, tidak mewah mewah dan berwaarna warni, percaya deh, itu lebih memiliki daya tarik jika dibandingkan dengan orang yang memakai pakaian serba mahal, kalung dan gelang berantakan, dan lain lain. sekali lagi, bagi anak gaul, Stylish is OK, tapi tidak harus lebay.

Selalu Bersyukur

Ini nih ciri anak remaja gaul yang berikutnya. Jika kamu masih tergantung dengan orang tua akan keuangan kamu, bersyukur dengan apa yang di berikan orang tua kamu adalah sikap yang harus tetap di jaga, jika kamu ingin mendapatkan cap Remaja Gaul.

Tidak Bangga Akan Hal Buruk

Ini sangat sering terjadi dikalangan remaja, khususnya di kalangan remaja cowok. minum minuman keras, merokok, bermain judi justru menjadi kebanggan bagi mereka. Remaja gaul tidaklah seperti itu, jika mempunyai masalah buuruk, anak gaul akan mencoba sendiri penyelesaiannya jika memungkinkan, anak gaul akan sangat merasa malu jika orang lain mengetahui sifat buruknya.

Pacaran Penting, Tapi Lebih Penting Keluarga

Sebagai remaja, pacaran adalah hal yang sudah tidak bisa di tawar tawar lagi. cinta dari sang pacar bisa jadi menjadikan kita lebih semangat menjalani hari hari. tapi bagi anak gaul, Pacaran penting, tapi lebih penting keluarga. Anak gaul tahu, keluarga jauh lebih penting di bandingkan pacar, cinta keluarga jauh lebih penting dari pada cinta pacar. cinta pacar bisa saja berubah ubah, tapi cinta keluarga, siapa yang sanggup merubah?

Menjadi Diri Sendiri

Nah, yang ini nih sangat penting. menjadi diri sendiri tentu saja jauh lebih nyaman jika di bandingkan memaksa menjadi orang lain. banyak memang remaja yang sok sok mengikuti gaya orang lain yang di anggap keren, tapi itu justru menyulitkan mereka. Namun ini tidaklah lantas menjadi alasan bagi kamu, jika seandainya kamu memiliki sifat yang negatif, menjadi diri sendiri, berarti kamu harus tetap dengan sifat negatif itu. apakah seperti itu? sama sekali tidak, anak remaja gaul akan cenderung memperbaiki Sifat negatifnya, seperti kata orang, "just be up yourself" yang artinya kira kira tingkatkan diri sendiri menjadi lebih baik.

Nah, itulah ciri ciri remaja gaul, agan termasuk gak ya?:vv

oke mungkin itu saja yang saya post siang hari ini, Happy Weekand guys:*

Sumber : www.kaskus.co.id

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -