Popular Post

Posted by : dmpproduction Senin, 27 Oktober 2014

jadi gini guys, pasti lo semua pernah ngalamin yang namanya kecelakaan kan? yaahh walaupun parah/nggk parah, pas lo kecelekaan gimana tuh keadaan sekitar? pasti ga jauh cuman diliatin doang, itu rasanya nyesek bro kalo ga ada yang nolongin tapi cuman di liatin doang,-, ya seengganya ada kali yang nolongin tapiii,, yah percuma kaya cerita gua nih

waktu gua masih belajar motor kopling lah, jalan2 gitu change3 sama temen, gua yang ngendarain karna gua pengen coba aja, eh pas pertama make mah enak gitu gampang, pas nyoba naik ke tanjakan, tiba2 gua malah teken terus koplingannya, yaahh apa yang terjadi yaa zonkk gua jatoh dan temen2 gua juga jatoh hahhaa, waktu udah jatoh gw bertiga berguling2 karena ya jalannannya turun, udah jatoh pas ada anak kecil di ketawain suee dah tuh, tapi Pepatah bilang " kalo naik motor trus jatoh berarti sudah bisa naik motor" yaahh betul saja saya bisa naik motor,

tapi ada 1 kecelakaan yang serem mennnn, ketika gua ngendarain motor supra punya temen change3 niatnya jalan2/nyari angin lah istilah anak2 gwe, ketika itu jalanan sih sepi kaya kuburan"ehh, pas udah sepi gw ngelihat sesosok tikus, itu berarti pertanda di pikiran gw, kataa gua ah udalah abaikan aja yang begituann, nah tepat sekali pas mau belok ke tempat-sebut saja kotbum pas itu gua belok ga tau kenapa stang motor temen gua error, pas bnget lagi didepan ada yang lagi main deket air got haha, nah pas itu juga ga tau kenapa rem blonng, nahh dalam hitungan perdetik kalian juga tau akibatnya aapa, dooorr aja semuanya nyebur, udah dalem lagi gotnya+bau+item bangeeett dah badan gue kwokokwok, suenya lagi diketawain sama banci,anak2,bapak2, semuanya lah yang ada di tempat kejadian itu, pengalaman yg sangat luar biasaa hahha, kocaknya itu temen gua jatoh malah kepalanya yang jatoh duluan jebuur aja, katanya sih dia bilang dia ketelen tuh air gotnya idiiihh aing maaahhh,,,,
yah gitu deh besoknya dia sakit perut selama2hari mencret menn ewwhhh daaahh,.. kata pikiran gw bener tadi, ada sesosok tikus lewat, mungkin itu yang bikin gua sue haha,, thnks tikus,-



bagi yang mengendarai motor dan lo belum jatuh (Hati2 men) pasti lo ngalamin jatoh, tenang pas udah jatoh lo pasti bisa naik motor, jngn takut naik motor guys, karena cerita di atas adalah cerita blaka karangan paungganteng*eh hehehe

Oke guys jangan lupa share+follow @paunggl on twitter
Malamm....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -