Popular Post

Posted by : dmpproduction Rabu, 22 Oktober 2014

selamat malam broohh kali ini gw pengen posting tentang mantan broohhh, langsung aja yaa

Hampir semua dari kita pasti pernah ngerasain rasanya lari-lari dari kamar menuju ruang TV karena acara favorit udah mau mulai, tapi pas udah sampe depan TV langsung terdiam, mengedarkan pandangan, kebingungan. Ternyata, sang remot pergi, entah ke mana.
Ada kalanya juga waktu tanggal tua menerpa, kita kehabisan daya, mau makan pun tak ada. Akhirnya ngorek-ngorek kantong celana, tak dinyana, tak sengaja menemukan seonggok dana. Lipatan uang yang nyelip habis dicuci dan terselip tanpa sengaja.
Menemukan kembali sesuatu yang hilang memang menyenangkan dan dirasa melegakan. Tapi kadang, hal itu nggak berlaku untuk gebetan. Terutama gebetan yang pernah meninggalkan. Dan kini sudah dalam status pacaran.
Sederhananya gini:
Kamu punya gebetan. Deket. Deket banget. Dekeeeetttt banget. Tiba-tiba ngilang. Taunya dia jadian sama yang lain. Anehnya dia masih sering hubungin dan deketin kamu padahal udah punya pacar.
Bingung nggak sih ketika ngalamin kejadian kayak gitu?
 “Kenapa dia masih perhatian sama gue padahal dia kan udah punya pacar?”
Pasti itu pertanyaan yang ada di benak kamu. Kan jadinya serba salah ya, mau nimpalin takut pacarnya marah. Nggak nimpalin, kan sayang, apalagi kalau kamunya masih sayang.
Setelah bertahun-tahun bertapa di bawah air terjun di Gurun Gobi dan berkat penelitian mendalam selama dua jam 10 menit, gue bisa menarik beberapa poin yang jadi alasan orang-orang laknat itu. Orang-orang yang udah punya pacar tapi masih aja perhatian sama orang lain.
Jadi, mantan gebetan kamu yang dulu pernah ninggalin buat jadian sama orang lain, kalau dia masih atau tiba-tiba balik lagi perhatian sama kamu kemungkinannya nggak jauh-jauh dari ini:
Emang Maruk
Kalau di bahasa Sunda, yang kayak gini disebutnya Darmaji, dahar lima ngaku hiji. Makannya lima, tapi ngakunya cuma satu. Punya gebetannya lima, tapi ngaku pacarannya satu. Jadi, orang yang kayak gini tuh nggak mau dapet kasih sayang cuma dari satu orang, nggak mau merhatiin cuma satu orang. Udah punya pacar, tapi masih merhatiin yang lain.
Youre-a-jerk-GIF-Barney-Stinson-Neil-Patrick-Harris
CREDIT: WARNER
Penasaran
Alasan berikutnya adalah penasaran. Mungkin aja, ketika kamu deket sama dia, cuma sedikit yang dia rasakan dan dia tau. Karena nggak sabaran dan nggak mampu buat menyelami kamu lebih dalam, dia cari yang lain yang lebih mudah. Eeeh, taunya pas udah jadian sama yang baru, dia masih suka kepikiran kamu. Penasaran gitu gimana sih kamu sebenarnya, apalagi kalau pacarnya yang sekarang cenderung nggak lebih baik dari kamu.
Merasa Bersalah
Ini sering terjadi pada orang baik. Orang baik selain suka ditinggalin/diputusin karena alasan terlalu baik, ternyata suka digangguin karena alasan yang sama pula. Mantan gebetan yang tadinya ninggalin demi jadian sama orang lain malah balik lagi gara-gara tau bahwa kamu terlalu baik buat disakitin. Dia sadar kamu udah baik dan nerima dia banget, tapi dia malah nyakitin. Dia ngerasa bersalah dan akhirnya balik lagi, perhatiin kamu lagi. Egoisnya, dia nggak mau mutusin pacarnya.
Jadi balik laginya itu kesannya cuma mau ‘menghapus dosa’ biar kamu nggak merasa tersakiti banget.
Padahal sudah terlambat.
Menyesal
Bisa jadi ketika kalian deket, kamunya masih belum menemukan jati diri, atau ada sesuatu yang menahan kamu untuk berekspresi sehingga kamu jadi biasa aja, nggak ada aura yang keluar, bahkan cenderung membosankan. Alhasil jadilah kamu ditinggalkan. Taunya, pas abis ditinggalin, kamu malah jadi makin lepas dan bisa bebas berekspersi, imbasnya penampilan kamu jadi lebih menarik. Eh, si dia yang ninggalin akhirnya balik lagi. Nyesel gitu. Tapi nggak mau juga ninggalin pacarnya.
Ini sering terjadi banget nih buat kamu yang punya karya. Ketika kamu udah mulai dikenal melalui karya-karya kamu, ada aja mantan gebetan nyebelin yang balik lagi.
Nggak Mau Kehilangan Fans
Orang yang seperti ini biasanya orang yang sok kecakepan. Jadi, setiap ada yang suka sama dia, dia nganggapnya itu ngefans sama dia. Jadi orang yang suka sama dia semuanya dianggap fans.
Ada orang yang ketika disukai seseorang, menyuapi egonya dengan menganggap yang suka padanya itu sebagai fans.
Orang kayak gitu enaknya kalau balik lagi dan ngomong segala macam kebohongannya mending diginiin aja…
Gif: tumblr
Jadi, itu dia beberapa alasan kalau mantan gebetan yang dulu mencampakkan sekarang masih atau mendadak balik perhatian. Hati-hati, guys and girls!
Menurut kamu, ada lagi nggak alasan lainnya? Kamu pernah ngalamin yang mana? Sini sini curhat sama paung di kolom komentar

Follow : @paunggl
jangan lupa share + follow

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -