Popular Post

Posted by : dmpproduction Kamis, 11 September 2014

okeehh cekidoottt,, eaakkk






Manusia dilahirkan sebagai makhluk yang nggak suka diatur. Teori bilang, “manusia adalah makhluk sosial”, tapi pada kenyataannya banyak juga yang masuk IPA, ada juga yang masuk bahasa.
Setelah gue baca lagi, ternyata sosial di sana maksud sederhananya adalah “manusia butuh teman berbagi”, makanya akhir-akhir ini kata “sosial” atau “social” jadi semakin terkenal apalagi di kalangan anak gaul karena mereka sering mengucap “somed” (bukan ustaz, tapi akronim dari social media) dan ngegunainnya sebagai sarana eksis dan gaul. Beruntunglah ada yang namanya somed ini, jadinya semakin gampang ya buat punya temen. Nggak kayak jaman dulu yang mau temenan kadang suka malu ngajak kenalananya karena orangnya belum tentu mau temenan sama kita.
Meskipun pada kenyataannya manusia adalah makhluk yang butuh teman ngobrol, bukan berarti setiap orang di dunia ini enak untuk dijadiin teman bicara. Orang nyaman ngobrol sama orang lain biasanya karena adanya kesamaan.
Kesamaan apa aja sih yang bisa bikin orang nyaman untuk ngobrol satu sama lain? Dan orang-orang yang kayak gimana yang enak buat dijadiin teman diskusi? Nggak akan jauh-jauh dari ini nih…

Sumber :
daraprayoga.com:)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -