Popular Post

Posted by : dmpproduction Kamis, 11 September 2014

PROBLEMATIKA ANAK SEKOLAH.....

Banyak banget ya problematika sebagai pelajar ,entah dari lingkungan sekolah ,lingkungan luar ada tentang sekolah tentang belajar tentang cinta tentang aurel operasi plastik banyak deh pokonya
apalagi gue sebagai pelajar kelas 3 smp ,pasti kalian yang lagi duduk di bangku kelas 3 smp ngerasain beratnya sebagai pelajar sekolah ,kalau di ibaratkan udah berat ketimpa lemari lagi
tugas sana sini ,dikit dikit ulangan ,dikit dikit bayaran buat ulangan  OH NO DUNIA MACAM APA INI !!!,untung gue bukan cowok drama bayangin kalau gue cowok drama ngadepin masalah yang dateng silih berganti di kelas 3 smp pasti gue bakal bilang “Bunuh aku sekarang tuhan bunuh !!! “ atau bisa juga “Ibu peri aku harus bagaimana ibu peri bantu aku ibu peri !!! “ kan galucu banget ya

sebenernya problematika anak sekolah bukan dikhususkan buat kelas 3 doang ya ,mungkin dari kalian ada yang merasa kelas 1 / 2 ngerasain beratnya juga jadi pelajar




                                                            Bangun Pagi !!!

ini problematika pertama ,di suatu pagi yang hening dengan nada irama ngorok yang indah dan berceceran iler kemana mana tiba tiba terdengar teriakan suara “WOY BANGUN SEKOLAH SEKOLAH”
oh..shiitt !! ,ini lantunan kata yang paling males gue denger di pagi hari  lantunan suara dari bokap gue yang ngebangunin gue lagi tidur
jujur bangun dari tidur itu mudah ,bahkan mudah sekali ,cuman bangun dari tempat tidurnya itu yang kerasa sulit banget ,rasanya males mandi tapi mau gimana alhasil gue tidur lagi di kamar mandi dan akhirnya terbangun gara2 lantunan kata yang lebih ga enak di denger lagi “Woyy buruan mandinya kamar mandi mau gue pake” ternyata itu suara kakak gue yg mau pake kamar mandi ,sebenernya kakak gue jarang mandi paling kalau mau ngampus doang ,ya mentok mentoknya mandi tapi Cuma cuci muka doang parahnya cuci mukanya pake mama lemon ..huft banget !


                                                            On The way

You Know on the way? Yes bitch please oh no oh yes heart heart on the road ..ah elah bahasa inggris macem apa ini ,maaf  ya gue emang rada gangarti kalau bahasa inggris ,di sekolah aja inggris di remed mulu ,
yaps on the way alias berangkat sekolah ,ini problematika kedua yang gue alamin sebagai pelajar
,gue kalau sekolah mewah banget ya tiap hari naik mobil,iya mobil angkot…IYA MOBIL ANGKOT !!!
gue kalau naik angkot biasa duduk di depan ,kalau duduk dibelakang males suka dikira keneknya ,pernah suatu hari gue seangkot sama ibu ibu dan dia bilang “dek muka kamu bagus pake seragam sekolah lagi,tapi cocok jadi kenek angkot ,ya mentok mentok jadi tukang ngayak pasir deh” oh shiitt IBU PERI AKU HARUS BAGAIMANA IBU PERI !!!
dan yang paling gue kesel ketika naik angkot itu NGETEM… mungkin dari jutaan jomblo juga kalau naik angkot moment yang paling ngeselin itu ketika ngetem,entah isi otak supir angkot ini isinya apa aja yang pasti dia seneng bahkan seneng banget kalau ngetem ,dia galiat apa gue pake seragam sekolah yang lagi dikejar kejar waktu buat berangkat sekolah untung gue bukan cowok drama yang kaya di film film kalau lagi kesel di mobil terus bilang “TURUNIN AKU SEKARANG TURUNIN !!!” kan galucu kalau gue ngomong gitu ke supirnya


                                                            Terlambat

Problematika ketiga yang galuput dari pelajar sekolah adalah “terlambat” .dan moment terlambat itu bikin kesel banget ,kita harus di jemur di panggang udah mateng baru ditusuk ,
dan tentunya jutaan murid di Indonesia kalau terlambat sekolah pasti punya jutaan alesan ,dan salah satu alesan paling mainstream adalah “maaf bu di jalan tadi macet”
eiitts itu gabakalan berhasil ,karena dari jutaan alesan guru punya satu kata ampuh buat ngebalikinnya,yaitu “yakamu harusnya bangun lebih pagi lagi biar gaterlambat”



                                                            Ulangan

bicara soal ulangan jujur ini hal terberat bagi gue ,gue orangnya jarang belajar alhasil kalau ulangan hobi gue ya nyontek bahkan “kolom nama & no peserta “ aja gue nyontek huft..betapa mirisnya gue,janganpun ulangan bahkan pulpen aja gapunya,bukan gapunya sih ya sebenernya banyak Cuma pada ilang ,entah pulpen itu udah bagai  harta karun yang selalu hilang di saat kita membutuhkannya ,



Sebenernya banyak banget problematika sebagai pelajar banyak banyak bahkan banyak banget dan mungkin di atas adalah salah satu contoh problematika yang sering di alamin 
tapi di balik problematika ini gue menyadari kalau ini salah satu hal yang bakal ngangenin ketika entar gue lulus ,dimana yang sering bangun pagi ,sering di hukum gara2 terlambat ,sering nyolongin pulpen ,sering tidur dikelas,sering nyontek pas ulangan Dll
dan gue selalu mikir ketika gue lulus entar apa hal ini bakal bisa terulang? Hal yang gue lakuin di kelas bahkan lingkungan sekolah ,dimana kekantin bareng  ,main bareng tidur bareng mati bareng .
apa ketika entar gue lulus bakal lebih enak dari sekolah? Mungkin belum tentu
apalagi gue sebagai pelajar kelas 3 yang bentar lagi lulus udah bakal dan pasti ngerasain gimana rasanya lulus dan gabisa ngerasain menjadi pelajar lagi
tapi gue selalu percaya dengan pepatah “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan – Mr Pikolo”
dan yang harus kalian lakuin sih menurut gue ya nikmatilah jadi pelajar karena menjadi pelajar sekolah itu dimana waktunya ketika lu udah merasakan cinta ,pertemanan ,bahkan persahabatan dan yang pasti itu bakal dikenang banget ketika lu udah lulus / sukses nanti 



sumber : http://erlanpratamaaa.blogspot.com/2014/03/problematika-anak-sekolah.html
 

EDIT DIKIT :)), Enjoyyy:)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -