Popular Post

Posted by : dmpproduction Jumat, 03 Oktober 2014



hey hey heyyyy,, hahaha oke kali ini gue pengen post yang ga jelas banget, bener ga jelas dari judul postnya aja ga jelas apa lagi isinya, haha. jones? jones itu apaan sih singkatan dari jomblo ngenes? perasaan gak ada dah yang namanya jomblo ngenes itu... dari mana kali asalnya hahaha..

tapi gua kasian sih sama yang namanya jomblo ngenes itu, gua juga jomblo sih haha, oke abaikan.. tiap malam minggu pastii hmmm.. apa ya lupa, oh iya itu deng apa sih aahh lupa,, oh ya jalan2 ga jelas gitu sendiri, bagi gua ya, kalo bagi lo gmn?,,, oke dah seterah lo aja, apa gunanya sih jalan2 gitu udah sendiri kasian deh gua lihatnya, mending kan main gitu ke  warnet kan seru tuh ngegame, tapi kalo kelamaan main game bosen juga, mending nonton  dirumah yekan,, yaudalah seterah ngapain

tapi gua pen saran kepada lo yang jomblo,, Jadilah jomblo yang elegant, walaupun status sendiri tapi tetep banyak yang perhatian dan gak kesepian. gmn caranya?? gua juga ga tau hahhaha...

oke itulah post yang ga jelas banget malam ini, lagian gua bete bangeeett hahha lanjut - kita post ga jelas lagii,,

GOODNIGHT:*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Official and Personal - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -